Karawang-PEKA-.Partai Golkar Karawang awal hanya menyebut dua nama untuk calon bupati Karawang yang bakal di usungnya di Pilkada 2015,namun seiring waktu yang berjalan nama Cellica dan H.Marjuki seakan terdelet resmi di lingkungan DPD Golkar. (26/05/2015).
Dadang di Karawang

Usai mengadakan kunjungan resminya di KPU Karawang,Drs.H.Dadang Muhtar saat ditemui PEKA menyebutkan,peta politik jelang Pilkada  2015  terus berubah dan akan terus berjalan karena kebutuhan yang menuntut dan kepentingan Karawang kedepan lebih maju,dan Golkar pasti memiliki calon bupati dan wakil bupati yang bakal usungan di Pilkada Karawang mendatang,tinggal menunggu waktu saja,tegas ketua DPD Golkar Karawang ini.

Sebelumnya sudah diketahui,Golkar Karawang tidak mengincar posisi bupati Karawang lewat Pilkada 2015 mendatang,melainkan hanya membidik kursi wakil bupati saja dengan menjagokan lima nama calonnya dari kader internal Golkar.

Kemudian,H.Dadang saat di konpirmasi berkaitan isu kuda hitam yang berkembang di lingkaran Golkar,anggota DPR RI ini menjawab semua pertanyaan PEKA dengan bahasa isyarat dan tawanya yang penuh arti.#aa.