Ketua KPU Karawang
Karawang-PEKA-.Di hadapan pengurus KPU Karawang dan awak media yang hadir di lokasi resesnya,Dr.H.Dadang S.Muhctar menyatakan dengan tegas,untuk semua PNS (ASN) jangan takut jika tidak memilih plt.bupati (cellica,red) di Pilkada 2015 mendatang.(25/05/2015).

Semua PNS atau ASN di kabupaten Karawang tidak mesti takut oleh namnya Cellica jika kalian punya pilihan lain di Pilkada 2015,hak memilih dan pilih di negera ini sudah di atur oleh UUD,selain UU ASN sendiri melindungi dan menjamin aman karena pasca Pilkada nanti,baru dua tahun  kemudian ASN boleh di mutasi atau di rotasi oleh bupati terpilih,tegas Ketua DPD Golkar Karawang.

Tak hanya itu,di ruangan rapat KPU Karawang, Dadang S Muhtar banyak mengutarakan hal-ikwal Pilkada serentak yang tersendat akibat sarat kepentingan politik di level nasional dan peta politik Karawang yang mulai memanas jelang desember mendatang.

Semalah sempat mantan bupati Karawang itu melarang semua ucapannya di publikasi oleh awak media,dan jurnalis PEKA dengan lantang menjawab permintaan Dadang tersebut,"Tidak bisa itu hak kami ,tetap di tulis dan di tulis,yang akhir awak media lain yang hadir di lokasi mendukung sikap PEKA tersebut.#aby.