Breaking News
---

Ini Sosok Jagoan Golkar Karawang di Pilkada 2015


Karawang-PEKA-.Teka-teki siapa bakal jagonya Golkar mulai terendus,pasalnya besok sore di salah satu rumah makan bakal ada pertemuan para  petinggi Golkar Karawang  dengan kubu Saan Mustopa,demi kian kabar yang di peroleh PEKA,pagi ini,Minggu (21/06/2015).

Sebelumnya Drs.H.Dadang Muchtar yang kenal sebutan Dasim menyebutkan,dirinya tidak bakal mendukung H.Ahmad Marjuki dan Cellica Nurarhadiana di Pilkada 2015,dan Golkar sendiri siap memainkan taktik gender untuk menandangi ketenaran Plt.Bupati Karawang yang setiap hari hasil surveinya terus berada di puncak.

Engkus Kusnaya
Namun realitas lapangan saat ini berubah menurut narasumber yang dapat di percaya,Dasim malah mendorong Saan Mustopa maju di Pilkada dengan posisi Karawang satu,dan wakilnya dari partai Golkar,dari partai berlambang beringin sendiri sebelumnya telah di seleksi balon wakil bupati di antaranya, H.Warman,H.Enan Supriatna,Sony Hersona, Sri Agustina dan Engkus Kusnaya.

Kali ini beredar santer di lapangan,setelah putar haluan (dibatalkan versi gender,red) untuk meladani Cellica,dimungkinkan Golkar Karawang akan lebih memainkan sosok Engkus Kusnaya (prediksi,red) sebagai jagoan Golkar dan di pasangan dengan Saan Mustopa,yang kabar akan mendapat restu dari partai Gerindra juga masih berharap mendapatkan rekom DPP Demokrat.

Tapi beredar pula nama Iman Somantri yang akan di pasang  dengan Saan,namun seiring berkembangnya nama mantan Sekda tersebut malah mendapatkan reaksi negative dari pengurus partai Golkar kabupaten hingga desa,katanya nama itu di batalkan.

Jika Dasim tetap ngotot memasang Iman mendampingi Saan,bukan tidak mungkin akan terjadi perebuatan (kudeta,red) Ketua DPD Golkar Karawang,semalah beberapa narasumber menyebutkan,"Sudah kelewat batas Ketua DPD karena tidak memasang kadernya sendiri di Pilkada,selain sudah banyak pendukung,simpatisan dan kader milita kecewa karena tidak di pasangnya kader terbaik Golkar Karawang untuk balon Bupati".

Tak hanya itu,jika benar Dasim tetap mendukung Saan dan mendorong orang lain (Iman,red) untuk mewakili partai Golkar dalam Pilkada Karawang,kudeta ketua DPD  bakal terjadi dan tak dapat di bendung dan bakal terjadi mobilisasi masa Golkar akan mempertanyakan keputusan DPD Golkar Karawang.

Sebelumnya di kegiatan rapat DPD Golkar Karawang,Dasim sempat uring-uringan dan menyebut dua nama kader Golkar yang dinilai nya telah jumawa karena selalu mengguncing atau mengungkit masa bakti kepengurusan dirinya di DPD Golkar yang bersegara berakhir,malah sempat mantan bupati Karawang itu mengatakan,kedua kader tersebut hidupnya hanya mengandalkan dari partai .

Jauh-jauh hari tapi masih di lingkungan kantor DPD Golkar Karawang,Engkus Kusnaya saat di wawancarai PEKA menyampaikan,dirinya siap maju di Pilkada Karawang asal ada keputusan bulat dari pengurus partai dan restu Dasim,dirinya bersedia,siap dan akan patuh kepada keputusan partai jika di percaya maju di Pilkada Karawang.

Semua ada di tangan bapak,(Dasim,red) saya sebagai Kader partai Golkar Karawang akan patuh dan taat kepada pimpinan dan hasil akhir keputusan partai,tegas Kusnaya,

Kemudian sambungnya,untuk jumlah uang yang harus di sediakan jika nanti benar terbukti menjadi balon wakil bupati,beber ujar Engkus Kusnaya yang dua kali gagal dalam Pileg demi duduk di DPRD Jabar ini,"Semua akan akan diperhitungkan secara matang-matang,Insya Allah bisa dijabani asal ada kejelasan saja,pungkas dia.#Redaksi.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan